4 Bagian Tubuh Ini Wajib Gunakan Pelembab

Rabu, 19 Juli 2017 - 20:25 WIB
4 Bagian Tubuh Ini Wajib Gunakan Pelembab
4 Bagian Tubuh Ini Wajib Gunakan Pelembab
A A A
JAKARTA - Menggunakan pelembab merupakan hal yang wajib, khususnya mereka yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia. Pasalnya, pelembab bisa mencegah dehidrasi hingga penuaan dini yang diakibatkan paparan sinar matahari dan polusi.

Pelembab juga dibutuhkan bagi mereka yang kerap menggunakan make up sehingga kulit menjadi tidak kering dan menghasilkan riasan yang sempurna. Namun tak hanya wajah, bagian tubuh lainnya juga membutuhkan pelembab. Berikut ulasannya seperti dilansir Boldsky.

1. Tangan
Untuk tangan, Anda bisa menggunakan lotion secara rutin setiap ingin keluar rumah dan malam hari. Jangan lupa pilih lotion dengan kandungan spv yang mampu melindungi tangan dari paparan sinar matahari.

2. Kaki
Kaki merupakan bagian tubuh yang kerap terlewatkan saat melakukan perawatan. Padahal, sama seperti tangan, kaki juga membutuhkan lotion. Aplikasikan lotion ke seluruh bagian kaki, termasuk tumit agar tidak kering dan pecah-pecah.

3. Bibir
Bibir kering tentunya menghambat Anda untuk merias diri saat mengaplikasikan lipstik. Untuk itu penting menggunakan pelembab setiap malam agar bibir tetap lembab dan cerah.

4. Wajah
Kulit wajah yang kering kerap dikhawatirkan banyak orang. Bagi wanita, hal ini cukup mengganggu lantaran membuat riasan menjadi tidak sempurna. Untuk mencegahnya, Anda bisa menggunakan pelembab sehingga kulit tetap sehat dan terhindar dari masalah penuaan dini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)